Selasa, 01 September 2009

Inter Resmi Dapatkan Sneijder
[Jumat, 28 Agustus 2009 21:41, BIANGBOLA], 22 komentar

Setelah terjadi tarik ulur, gelandang Wesley Sneijder akhirnya resmi memperkuat Inter Milan dan mendapat kontrak empat tahun.

Inter tak menyebutkan berapa harga transfer Sneijder dari Real Madrid. Namun pers Spanyol dan Italia memperkirakan sekitar 15 juta euro plus 3 juta euro jika Inter merasa pemain berusia 25 tahun ini berprestasi di masa depan.

Pelatih Jose Mourinho mengaku puas dengan aktivitas Inter di bursa transfer dan menyebut Sneijder adalah pemain serba guna. Pelatih asal Portugal itu bahkan berencana menurunkan Sneijder dalam derby della madoninna melawan AC Milan pada hari Sabtu (29/8).

"Sneijder melengkapi skuad saya. Kami membutuhkan bek tengah, gelandang, pengatur serangan dan penyerang. Mereka semua sudah datang," tegas Mourinho merujuk pada Lucio, Thiago Motta, Sneijder dan duet striker Diego Milito-Samuel Eto'o.

"Sayang ini tak terjadi ketika kami menjalani pra musim. Jika sebaliknya, maka persiapan kami akan sangat fantatis," pungkasnya.

Jika besok Sneijder tampil, maka ia akan langsung berhadapan dengan rekan senegaranya dan mantan rekannya di Real Madrid, Klaas Jan Huntelaar. (Hdn/Reuters)

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger